Breaking News

HACK AKUN FACEBOOK TARGET LEWAT TERMUX


Hello braderrr, kali ini saya akan membahas yang sebenarnya tidak baik, tapi ini yang sangat di butuhin oleh kalian kan? Haha. Banyak yang request, hack ini lah hack itu lah, oke saya akan kasih cara hack facebook target nih brader.

Alat tempur yang harus ada adalah,
Aplikasi termux = dowload di Sini
Hacker Keyboard (ctrl) = Sini
Kuota dong pastinya

Jika sudah, pasang hacker keyboardnya dulu brader. Langsung buka termux dan Masukkan perintah ini ya brader : (jika ada pilihan y/n, pilih saja y)

pkg install git
pip install mechanize requests
git clone https://github.com/mrmsdu/brigadetools.git
ls
cd brigadetools
sh setup.sh

Ada pilihan [y] sebagai yes, [n] sebagai no, [A] sebagai all, [N] sebagai none, [r] sebagai rename, maka kita tekan perintah A saja brader.

Masukkan lagi perintah ini, untuk langkah selanjutnya :

python2 brigadetools.py

Ada pilihan lagi nih brader, kali ini di kasih pertanyaan, yaitu Yakin mau pakai tools ini? [Y] sebagai iya, [N] sebagai tidak. Maka kita pilih Y saja brader.

Lalu kita sudah masuk ke dalam toolsnya, kita masukkan perintah "Fb" ya brader, karna saya lagi bahas facebook hehe. Ingat, tanpa tanda kutip.

Cari targetnya, mau teman, pacar atau siapapun itu terserah brader deh.

Masukkan username atau email facebook si targetnya ya brader, contoh : elvarimy.id

Buka sesi 2, ketik nano MR.L.txt (untuk list password) 

Jika sudah lalu di simpan dengan cara, ctrl+x kemudian tekan Y sebagai yes dan enter

Buka lagi terminal 1nya, dengan perintah : /data/data/com.termux/files/home/MR.L.txt (nama file tergantung dari brader ya, namanya apa dan ada di lokasi mana filenya)

Tinggal tunggu beberapa menit hingga hasil cracking password tersebut berhasil, jika gagal ulang lagi pada terminal 2 untuk mengganti list password si target.

Jika memang berhasil cracking passwordnya, tinggal login saja braderr facebooknya hehe.

Just info brader

Karena ini merupakan cara lama, jadi script untuk wordlistnya sudah tidak ada. Silahkan cari cara sendiri ya untuk membuat wordlistnya hehe, atau nanti jika ada waktu saya akan bagikan cara untuk membuat wordlist. Jika kurang paham, bisa langsung tonton video INI ya brader. Terima kasihh

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.