Breaking News

CARA MIRROR FAKE DEFACE TERBARU


Hello brader, sudah lama kita tak jumpa, sudah lama tidak update, maklum karena gua lagi banyak tugas wkwk, jadi jarang jarang kasih materi lagi ke kalian semua. Mungkin kamu mau jadi top global push defacer? Tapi dengan cara yang mudah? Tanpa perlu susah payah ngerusak website orang? Nah, gua kasih nih caranya. Tapi saran gua sih, jangan sering sering ngefake deface, kalo kamu hacker ya gunakan skill mu wkwk. Oke langsung aja tancap gas.
  • Bahan Tempur :
  1. Dork
  2. Browser
  3. Your Brain
  • Saatnya Tempur :

Langkah Pertama, Silahkan kamu ngedorking terlebih dahulu. (Dork = inurl:/index.php site=gov.id) kamu bisa kembangkan dorknya seperti (sch.id / gov.id / gov.vn) gunain your brain brader.

Langkah Kedua, Cari target yang menurutmu masih perawan atau bisa di bilang sama sekali belum tersentuh oleh hacked by wkwk.


Langkah Ketiga, Nah gua udah nemu nih target yang masih perawan. Kemudian kamu salin alamat urlnya (yang di atas itu brader), ingat ya hanya alamat url contoh http://brader.com/index.php yang kamu salin cuma http://brader.com saja.


Langkah Keempat, Buka laman defacer id sebagai tempat mirror fakedeface kali ini, lalu kamu notify/report seperti mirror pada umumnya (lihat gambar).


Langkah Terakhir, Boom ternyata sukses wkwk. Selanjutnya? Cari lagi lah target biar jadi top global. Gimana? Sangat mudah sekali bukan brader.

Tapi sekali lagi nih pesan dari gua, kamu jangan terlalu sering ngefake deface, malu brader wkwk. Kalo kamu ngaku hacker ya pergunakan skill kamu, jangan bisanya ngefake. Ngefake bolehlah sekali kali mah, kalo lagi ga mood ngerusak web orang wkwk. Dah lah sekian dari gua, see you dadah bye bye brader.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.