Breaking News

CARA CEPAT NAIK RANK MASTER HINGGA LEGENDARY CODM


Haloha braderr, kali ini gua tidak mau bahas deface ya sob, bukan tanpa alasan, ya lantaran tag yang lain itu artikelnya masih sedikit, makanya gua ingin bahas yang lain selain dunia cyber. Kita bahas game aja yuk sob, gua bakalan kasih tau nih kepada kamu yang player Call Of Duty Mobile "Bagaimana cara cepat naik rank ke Master bahkan Legendary."?

Di lansir dari laman Wikipedia, Call Of Duty Mobile adalah permainan tembak menembak orang pertama gratis yang dikembangkan oleh Tencent Games dan diterbitkan oleh Activision untuk serambi Android dan iOS. Permainan ini dirilis sebagai beta di negara-negara tertentu pada bulan Juli 2019, dan secara resmi dirilis pada tanggal 1 Oktober 2019 lalu.

Ya pasti kalau kamu dulu sering main Playstation, Call Of Duty bukan game yang asing lagi untuk di mainkan. Hingga tulisan ini di publish, CODM berhasil menempati peringkat ke 4 dalam kategori laga di playstore di bawah Free Fire, Mobile Legends dan PUBG.

Sebelumnya, kamu harus tau dulu urutan rank di Call Of Duty Mobile ini :
  1. Rookie (I, II, III, IV, V)
  2. Veteran (I, II, III, IV, V)
  3. Elite (I, II, III, IV, V)
  4. Pro (I, II, III, IV, V)
  5. Master (I, II, III, IV, V)
  6. Legendary
Bagaimana sob? Butuh perjuangan bukan untuk mencapai Legendary? Tenang sob, nih gua kasih caranya, simak ya sob.
  • Gunakan Senjata Terbaik Kamu


Untuk menggapai level tertinggi, tentu di butuhkan senjata yang kuat untuk bersaing dengan player lainnya. Sebagai saran dari gua, kamu pakai PDW atau M4 yang merupakan salah satu paling kuat dan banyak di gunakan. Seringlah menggunakan senjata yang sesuai dengan gaya permainan kamu, contoh misalkan jago dalam Sniper, Shotgun dan sebagainya.


Gunakan senjata tambahan seperti pistol maupun pisau, saran sih pakai saja pistol supaya jika senjata utama kamu habis peluru, setidaknya masih ada pistol untuk menembaki musuh dari jauh.

Kemudian gunakan juga senjata alternatif seperti panah atau sparrow. Dengan di dukungnya granat ataupun flashbag. Mereka akan membantu kamu dalam mendapatkan kill dari musuh.
  • Bermain Di Mode Ranked Multiplayer


Beruntunglah di mode ranked season 4 ini bisa memilih mode pertempuran yang akan di mainkan nantinya. Di tulisannya memang random alias tidak bisa memilih, tapi setelah gua coba memilih dari salah satu mode tersebut, ternyata bisa. Hanya saja map yang memang random. Tapi apapun itu, mainlah dengan mode favorit kamu.

  • Main Bersama Teman


Bermain bersama dengan teman membuat peluang kemenangan menjadi lebih besar, kenapa? Karena ada teman kamu yang bisa bermain kompak dengan tim. Berbeda halnya dengan solo rank, yang memiliki tim random secara acak dan kita tidak kenal siapa mereka, tentu untuk menjadi kompak sangatlah sulit.


Jika tidak ada teman yang bermain CODM, kamu bisa bermain bersama dengan kawan satu clan. Jika memang kamu main bareng teman satu clan, maka tambahan exp untuk kamu juga lebih besar plus ada tambahan hadiah berupa coin hasil dari point yang di dapat dari clan kamu.
  • Perhatikan Kill And Death Kamu


Jika kamu bermain di mode multiplayer apapun itu, baik bomb mission, hardpoint, deatmatch, dominitation dan sebagainya. Usahakan kill kamu melebihi dari total death kamu. Contoh misalkan kamu kill 10 sedangkan jumlah death 4 itu lebih bagus. Jangan sampai hasil minus seperti kill 5 lalu death 9 itu akan menurunkan kill/death kamu di profil nantinya.


Melihat orang lain jago atau tidaknya, tentu di lihat dari kill/deathnya. Jika memang di rasa k/d nya bagus atau tidak minus, maka bisa di bilang player tersebut pro. Jadi sangat penting ini sob, ingat ya.
  • Selesaikan Misi Battle Pass


Jika ada misi yang belum kamu selesaikan, maka selesaikanlah. Karena di setiap misi yang ada, itu akan mendapat imbalan berupa hadiah seperti senjata dan sebagainya. Bahkan kamu juga akan mendapatkan exp yang membuat kamu cepat untuk naik level.


Mungkin gua rasa sudah cukup jelas ya sob, jika ingin mabar silahkan add pertemanan (untuk nicknya lihat gambar). Jika ingin request pembahasan materi selanjutnya, silahkan hubungi gua via email atau whatsapp ya sob. Terima kasih and see you.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.