Breaking News

CARA MELIHAT PESAN WA YANG DIHAPUS


Halohaaa brader, balik lagi ni di blog kesayangannya kita semua yang menyediakan berbagai informasi hal-hal yang mungkin belum kalian ketahui. Sebelumnya maaf ya kalo gua jarang banget bikin artikel lagi, karena memang sekarang ini gua lagi ngurusin kesibukan yang lain. Nah jadi ada yang nanya ke gua, bang cara ngeliat chat wa yang udah dihapus gimana sih? pasti kalian penasaran kan entah itu chat dari si crush atau siapa gitu yaa, nih gua kasih deh caranya untuk kalian semua.


Whatsapp adalah salah satu aplikasi perpesanan yang paling populer di dunia. Kalo untuk gua sendiri itu memakai aplikasi whatsapp bussiness. Lalu apa bedanya? hanya ada beberapa fitur saja, selebihnya kalian bisa cek sendiri pada platform media whatsapp. memang ada beberapa aplikasi whatsapp mod yang bisa menonaktifkan fitur hapus pesan, tapi kalo menurut gua wa mod ini sangat berbahaya, karena merupakan bukan aplikasi yang resmi. Lalu bagaimana sih caranya melihat chat yang sudah dihapus di wa?


ini adalah salah satu contoh pesan yang udah dihapus.



untuk caranya silahkan disimak ya sob :


1. Masuk ke setelan whatsapp



2. Pilih chat



3. Pilih cadangkan chat



4. Kemudian ekspor chat


Nanti akan ada pilihan dengan menyertakan media dalam chat atau tidak, dan terakhir download file tersebut lalu buka pada laman browser. Memang bakal ada banyak chatnya tapi kalian bisa cari bagian pesan yang dihapus itu biasanya ada pada di bawah atau chat terbaru. Untuk buktinya bisa cek dibawah ini :



Perlu diingat ya teman-teman, ini merupakan bug whatsapp, jadi jika sudah difixed oleh pihak developer maka cara ini kemungkinan tidak bisa. Kenapa? karena whatsapp sangat menjamin sekali privasi para penggunanya. Tetapi jika memang kalian perlu atau dirasa penting untuk mengetahui pesan yang dihapus, kamu bisa hubungi saya.


Jadi seperti itu ya sob caranya, cara itu baru saja saya mencobanya dan ternyata masih berhasil, begitupun dengan kalian ya semoga berhasil. Terima kasih telah mengunjungi blog ini sob, jika ada request materi bisa komentar saja ya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.