Breaking News

CLASH OF CLANS

CLASH OF CLANS



Hi, para sobat Gamers! Pada Postingan ini, saya akan membahas salah satu Game Strategi Terpopuler saat ini yaitu CLASH OF CLANS. Clash Of Clans atau biasa yang di sebut dengan COC tersebut adalah Sebuah Game Strategi yang Bertempur antara pasukkan anda dengan desa lawan. Clash Of Clans di buat oleh SuperCell.

Clash Of Clans di mainkan dengan sangat mudah, yaitu dengan melatih pasukkan anda lalu siap bertempur ke desa lawan. Begitupun sebaliknya, Desa anda pun bisa di serang oleh Lawan, jika anda tidak mempunyai shield. Shield adalah Perisai untuk melindungi desa anda, supaya desa anda tidak bisa di serang oleh pemain Lainnya.

Town Hall atau Balai Kota hingga level 11. Setiap naik Level Town Hall, maka anda mendapatkan alat pertahanan baru dan pasukkan baru.

Gems adalah Mutiara Hijau untuk mempercepat waktu Upgrade. Gems hanya anda bisa dapatkan melalui Menebang Pohon/Kayu dan Batu yang terdapat di desa anda. Selain itu, kalian juga dapat membeli Gems di Menu Shopp pada Game Clash Of Clans.

Perang antar Clan. Anda juga bisa perang dengan teman/keluarga anda. War antar clan memang sangat harus di lakukan, supaya level clan anda bisa lebih tinggi dan mendapatkan bonus atau keistimewaan sesuai dengan Level Clan Anda

Anda, bisa Mendownload aplikasi Clash Of Clans di Google Play Store atau melalui www.clashofclans.com

Terima Kasih anda, telah mengunjungi Blog atau Website saya. Kurang lebihnya Mohon Maaf. Tunggu ya... Postingan Saya Selanjutnya! Muda Berkarya!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.