Breaking News

HACK AKUN INSTAGRAM LEWAT TERMUX 2020


Haloha brader. bosen ga, makan asupan deface terus? Bosen ga, ngerusak website orang terus? Bosen ga, ngerubah tampilan web terus? Yayaya, kalo sudah sering di lakukan pasti rasa kebosanan itu ada. Salah satu untuk melawan rasa kebosanan itu ialah dengan cara melakukan aksi hacking dengan metode lain. Seperti apa metode lain itu? Contoh saja, sebut kita seorang defacer, karena kita bosan menghadapi website orang terus, akhirnya kita mencoba menghadapi sosial media orang lain. Apa maksud menghadapi? Target, ya target. yang awalnya kita menargetkan website untuk di jadikan hack, maka kita rubah targetnya ke sosial media untuk di jadikan hack. Terbayang ga sih, kamu dengan hack sosial media (Apalagi dengan jumlah pengikut yang banyak) ada di genggaman kamu. Untuk apa? Bisa di jual dapat uang, atau kamu jadikan bisnis seperti buka promosi endorse dan sebagainya. Beda halnya dengan defacer, yang tujuannya hanya ketenaran dan mirror saja haha.

Oke brader, tanpa lama lama lagi langsung saja kita tempur. Untuk alat tempurnya silahkan simak sebagai berikut ya brader.
  1. TERMUX = Download di Sini
  2. HACKER KEYBOARD (ctrl) = Download di Sini
  3. SCRIPT HACK INSTAGRAM = Ambil di Sini (password : wh04mi)
  4. KUOTA/HOTSPOT/WIFI
Sebelum kita tempur, keberhasilan cara ini tergantung dari your brain. Jadi ikuti step satu per satu.
  • MASUK KE TERMUX

Untuk kamu yang baru download termux, sebelum masuk ke dalam termuxnya, kamu di haruskan menunggu beberapa menit untuk melakukan penginstallan lebih lanjut (tergantung cepat lambatnya koneksi). Tapi untuk kamu yang sudah memiliki termux, langsung ikuti cara selanjutnya ya brader.
  • MASUKKAN PERINTAH SCRIPT YANG SUDAH DI DOWNLOAD TADI

Masukkan perintahnya satu satu ya brader (lihat di script yang tadi di download), setelah memasukkan perintah, tekan enter. Jika ada pertanyaan (Y/N), ketik saja Y ya brader.
  • PILIH METODE TARGET

Saya harap, kamu sudah sampai pada perintah tersebut ya brader (lihat gambar). Jadi kamu tinggal pilih metode target saja sesuai keinginan kamu.
  • JIKA KAMU MEMILIH NOMOR 1

Kamu harus menentukan target yang akan kamu crack, misalnya saya menargetkan dengan username persija lalu di temukan sebanyak 64 akun. Maka siapapun nanti yang berusername persija di dalam 64 akun tersebut bisa kita dapatkan. Untuk password "USE YOUR BRAIN" alias Gunakan kepintaran otak kamu.
  • JIKA KAMU MEMILIH NOMOR 2

Sebenernya sih sama seperti nomor 1 penjelasannya, hanya saja yang berbeda ialah kalau tadi memakai username, kalau yang ini memakai hastag. Untuk jumlah akun yang di temukan itu tergantung dari hastag ya brader. Dan seperti biasa, untuk password gunakan your brain ya haha.
  • JIKA KAMU MEMILIH NOMOR 3

Kalau cara yang ke tiga berbeda dari dua cara sebelumnya. Dengan cara ini kamu di haruskan untuk membuat list sendiri dalam ext .txt atau sebagainya kemudian di simpan ke dalam file lalu input ke termux. Saran, cara ke 1 dan 2 lebih mudah ya brader.
  • CONTOH JIKA CRACKED GAGAL

Jika gagal di tandai dengan berwarna merah ya brader, sengaja gagal karena ini untuk bahan contoh saja. Jika kamu ingin berhasil, maka use your brain haha.

  • CONTOH JIKA CRACKED BERHASIL

Jika berhasil di tandai dengan warna kuning ya brader. Setelah dapat crack, langsung deh login instagramnya, dan ganti passwordnya haha (jahat banget ya). Ya itung itung sebagai hasil kerja keras kamu lah brader.

Script sepenuhnya punya author, dan metode hacking ini ialah crack. Artinya kamu bisa menebak nebak password si target dengan jumlah yang lumayan banyak secara bersamaan. Dan gunakan dengan bijak, saya tidak bertanggung jawab atas apa yang kamu alami nantinya ya brader. Berani berbuat, berani tanggung jawab.

Cukup sampai di sini dulu, jika ada pertanyaan silahkan komentar atau hubungi saya melalui form contact. See you fans

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.