Breaking News

CARA MENAMBAH SUBSCRIBER YOUTUBE DENGAN AKUN SENDIRI 100% WORK


Haloha brader, udah sebulan lebih kita tidak berjumpa hehe, lantaran saya sedang sibuk dengan platform lain selain blogger ini. Kali ini saya tidak membahas seputar hacking, tapi saya akan beri tips curang untuk kamu para Youtuber Pemula yang haus akan Subscriber, Like dan Viewers tentunya.

Sejak 10 desember 2019, kebijakan Youtube telah berubah. Apa yang berubah? Yaitu kebijakan dalam hal Monetisasi. Maksudnya? kamu jika ingin di terima Monetisasi Youtube, kamu di haruskan mencapai 1000 Subscriber dan 4000 Jam Viewer untuk bisa daftar monetisasi. Tentu berbeda dengan sebelumnya, di mana para Youtuber hanya dengan 1000 viewer saja, sudah bisa mendaftar Monetisasi Youtube. Semakin sulit bukan? Dengan kebijakan baru ini.

Tapi jangan khawatir brader, semua ada caranya termasuk masalah Youtube ini. Ya walaupun cara ini bisa di bilang curang, setiap orang pasti melakukan segala hal cara untuk menjadi sukses. Benar bukan? So, this tips and tricknya, silahkan di cermati ya brader.
  • ALAT TEMPUR
  1. Google Chrome (versi terbaru) : Download Di Sini
  2. Akun Gmail & Youtube
  3. Kuota yang lancar tentunya hehe
  • SAATNYA PERTEMPURAN

Langkah pertama, Kita masuk terlebih dahulu ke aplikasi Chromenya ya brader. Eits ingat, pastikan chrome yang kamu pakai sudah update ke versi yang paling baru ya brader.


Langkah kedua, Kita masuk ke site Youtube (Youtube.com).


Langkah ketiga, silahkan ubah (centang √) ganti ke situs desktop (lihat gambar). Caranya? Silahkan tekan 3 titik di pojok kanan paling atas ya brader.


Langkah ke empat, Ini adalah gambar ketika Chrome kita sudah berubah, yang awalnya mode seluler kini menjadi mode desktop. Silahkan lihat perubahannya dengan langkah kedua tadi ya brader.


Langkah ke lima, Silahkan kamu tekan 3 garis yang ada di pojok kiri atas, kemudian pergi ke halaman setelan (ada di kolom bawah).


Langkah ke enam, langsung saja kita buat channel baru ya brader.


Langkah terakhir, kamu tinggal beri saja nama akun mereknya / channelnya. Usahakan beri nama yang mudah di ingat ya brader. Jika sudah, tinggal tekan "Buat" dan jadi deh akun merek kamu.

Bayangkan saja brader, 1 akun gmail, kamu buat 10 akun merek. Maka jika kamu punya 10 akun gmail, kamu akan mendapatkan 100 Subscriber + Viewer dan Like sesuka mu. Mudah bukan?.

Kalau saran saya mau lebih cepat dan banyak lagi, silahkan kamu minta bantuan kepada teman kamu juga untuk membuat akun merek.

Maybe cukup sampai sini dulu ya brader, sampai jumpa di postingan selanjutnya braderrr. See you dadah bye bye

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.