Breaking News

DEFACE DENGAN POC PALING GAMPANG DI 2020


Hai hai hai brader, balik lagi nih di blog kesayangan kita semua hehe. Kali ini gua mau kasih cara deface dengan poc paling gampang, lho kok deface lagi bang? Ya karena materi deface yang paling laku di sini haha. Nama pocnya ialah DRUPAL HIDDEN WITH UPLOADER, cara ini sangat cocok untuk kamu yang masih pemula atau hanya sekedar test script. Yuk langsung kita tempur brader.
  • Alat Tempur :

  1. Script Deface (Ga punya? Bisa dapetin Di Sini)
  2. Kuota Internet pastinya
  3. Ga perlu pake brain (Karena ini gampang haha, jadi tenang aja brader)
  • Saatnya Tempur :

Kalian di haruskan dorking terlebih dahulu di browser masing masing. Berikut dorknya : "allowed file types : png gif jpg txt html. site:com" (tanpa tanda kutip). Kamu juga bisa kembangkan dorknya seperti id, net, gov, sch, ac dan sebagainya.


Setelah kalian mendapatkan target, silahkan cari halaman uploadnya (untuk data isi form, kosongkan saja ya brader). Setelah kamu menemukan halaman upload (lihat gambar) pilih yang allowed file typesnya html ya brader, lalu upload script deface kamu.


Silahkan kamu pilih script deface yang mau di upload, jika sudah, ya tekan upload lah mamang haha.


Kalo tulisan file script mu warna biru atau ada pilihan tombol remove, berarti script kamu sudah berhasil terupload brader. Lalu bagaimana aksesnya? Nah, cukup tekan saja script mu nanti akan di arahkan ke hacked by haha.


Dan tarraaa ini lah hasilnya haha. Gimana? Gampang bukan? Woiya jelas dong, cuman dorking terus nyari target abis itu tinggal upload doang haha. Oiya, maaf aja ya brader gua kasih tutor lagi ya maklum sibuk kuliah haha. Tapi kalau kamu punya request bisa langsung hubungi gua via kontak form atau widget whatsapp ya brader. Oke terima kasih sob.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.