Breaking News

DEFACE WEBSITE PEMERINTAH DENGAN CARA MUDAH


Haloha brader, sebenarnya materi kali ini agak mirip dengan materi sebelumnya. Kok mirip? Karena dari segi eksekusinya sama, hanya saja memang ini di targetkan untuk website Pemerintahan. Langsung saja yuk meluncur ke arena pertempuran, simak ya brader.

Alat Tempur :
  1. Script Deface (Ga punya? Ambil Di Sini brader)
  2. Kuota Internet dan browser (apa aja bebas)
  3. Lagu pilling guud lakasud wkwk
Saatnya Tempur :


Untuk kalian para defacer, pasti tau dong, apa yang harus pertama di lakukan ketika ingin deface website? Dorking. Setiap metode/poc deface mempunyai dork yang berbeda beda. Nah, untuk metode Drupal Hidden With Uploader, berikut dorknya :

Allowed file types: png gif jpg txt html. site:gov
Allowed file types: png gif jpg txt html. site:go.id
Allowed file types: png gif jpg txt html. site:gov.my
Allowed file types: png gif jgp txt html. site:gov.au
Kamu kembangin lagi ajalah biar dapet yang seger haha

Dorknya pilih salah satu aja ya brader, kemudian cari target.


Gua sudah dapat target nih gan wkwk, selanjutnya kamu scroll saja sampai menemukan tombol upload (biodatanya kosongin saja ya brader, ga penting wkwk).


Oke gan, gua udah nemu halaman uploadnya. Eh bentar bentar, kok ada 2? Ya itu terserah kalian mau uploadnya di mana (setiap web berbeda ya, bisa 1 bahkan sampai 3 juga lebih).

Upload pilih file, lalu pilih script deface kamu yang format (.html) ya brader.


Kalau sudah di pilih scriptnya, ya tinggal upload lah masa di tinggal gitu aja wkwk (nanti ngambek websitenya gan).


Nah, kalau sudah biru seperti ini itu artinya script kamu sudah berhasil terupload. Terus aksesnya gimana gan? Ya aksesnya tinggal pencet aja script mu, nanti bakal automatis di alihkan ke hacked bay wkwk.


Taarrrraaaa ini lah hasilnya, gimana? Mudah bukan? Wkwk. Metode ini sangat cocok untuk kamu yang masih terbilang "pemula" dalam dunia dark ini. Mungkin cukup sampai di sini dulu ya brader, kalau ada request materi silahkan brader, ya karena jujur aja sih, gua bosen dengan materi deface ini wkwk.

Terima kasih brader, see u dadah babay

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.