Breaking News

DUEL ANTAR LINI BHAYANGKARA FC VS PERSIJA


Persija Jakarta akan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke 3 Liga 1 2020. Pertandingan tersebut bakalan berlangsung di markas Bhayangkara FC yaitu Stadion PTIK Jakarta, Sabtu 14 Maret 2020.

The "Dream Team" Persija Jakarta, membutuhkan 3 poin untuk bisa bersaing di papan atas klasemen. Kendati demikian, Persija masih mempunyai laga tunda melawan Persebaya Surabaya.

Tim "Bertabur Bintang" Bhayangkara FC pun tak ingin perjuangannya berakhir dengan kesedihan. Tim yang di juluki The Guardian tersebut, mempunyai pemain yang tak kalah hebat dengan Persija.

Di prediksi, duel seru akan terjadi di setiap lininya. Tentu setiap lini kedua tim mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing masing. Lantas menurutmu, siapakah yang lebih unggul? Yuk kita simak sob.

Adu Hebat Kiper Berlabel Timnas


Laga nanti akan ada 2 kiper luar biasa yang bertemu yaitu Andritany Ardhiyasa dan juga Awan Setho Raharjo. Kedua pemain ini selalu menjadi andalan untuk posisi penjaga gawang di klub masing masing.

Adu Tangguh Untuk Lini Belakang


Kami memilih 2 pemain dalam duel lini belakang. Di Bhayangkara FC ada Achmad Jufriyanto dan di Persija ada Ryuji Utomo. Bukan tanpa sebab, lantaran ke dua pemain tersebut, salah satu menjadi bagian yang penting pada laga laga sebelumnya.

Selain Ryuji Utomo, ada sosok Marco Motta yang juga tak kalah tangguhnya dengan Ryuji Utomo. Marco Motta berhasil menjadi Man Of The Match pada saat laga sebelumnya menghadapi tim asal kalimantan, Borneo FC.

Duel Para Pemotong Rumput


Di Persija ada Marc Klok sedangkan di Bhayangkara FC ada Guy Herve. Saat ini Marc Klok sedang mengurus status kepindahan kewarganegaraannya menjadi WNI.

Perbedaan jelas terjadi, di mana Persija mempunyai banyak pemain yang mainnya hampir serupa dengan Marc Klok, salah satunya ialah Sandi Sute. Kemudian di Bhayangkara juga ada Hargianto yang merupakan mantan Pemain dari Persija itu sendiri.

Adu Kreativitas Serang Kedua Tim


Pada posisi kali ini terbilang cukup berimbang, Tim Bhayangkara FC mempunyai Renan Silva yang juga merupakan salah satu bagian terpenting di skuad Juara Persija pada tahun 2018. Sedangkan saat ini Persija tak mau kalah, mereka mempunyai pemain label timnas yaitu Evan Dimas.

Evan Dimas Darmono berhasil mencetak 1 gol di pekan pertama Liga 1 2020 pada saat menghadapi Borneo FC, dengan skor akhir 3-2 untuk kemenangan Persija.

Adu Tajam Langganan Top Score


Setiap bertemunya kedua pemain tersebut, sering di kaitkan dengan Top Score. Untuk menjadi sosok yang tajam, Marko Simic dan Ezechiel ini di bantu 2 sayap yang berlabel Timnas.

Yaitu di Tim Macan Kemayoran ada Osvaldo dan juga Riko Simanjuntak sedangkan di tim The Guardian ada Andik Vermansyah serta Saddil Ramdani. Duel yang sangat berimbang menurut kami.

Lantas, menurut kamu sendiri Duel mana yang paling di tunggu?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.