Breaking News

SEANDAINYA PEMAIN PERSIJA MENJADI SEORANG MENTERI


Pernah gak sih kamu terbayang para pemain Persija menjadi seorang Menteri dalam kabinet? Lalu di Kementerian mana yang paling cocok untuk setiap pemainnya? Nah, dalam jeda kompetisi saat ini memang paling enak membahas hal hal yang baru, kami sudah mencoba membuat daftar kabinet kementrian versi pemain Persija menurut tim inp group.


Kementerian Pertahanan

Ada Ryuji utomo dan juga Otavio dutra. bukan tanpa alasan, lantaran Ryuji serta Dutra selalu menjadi tembok yang kokoh di sisi pertahanan tim Macan Kemayoran. Maka pantas mendapatkan posisi di kabinet Kemenhan.

Kementerian Luar Negeri

Pada kabinet Kemenlu ini, rasanya memang sudah cocok di isi oleh pemain bernama Rohit chand dan Marko Simic. Kenapa? Karena bisa di bilang menjadi pemain asing terlama yang saat ini memperkuat Persija.

Kementerian Dalam Negeri

Sudah pasti kami isi dengan Andritany dan Ramdani. sebab mereka berdua di gadang gadang menjadi The Next Legend di tim Persija tersebut. Maka tak heran jika Andritany serta Ramdani masuk dalam kabinet kemendagri ini.

Kementerian Hukum

Kami memilih Sandi sute dan Rezaldi. Kenapa min? Karena tipikal permainan dari kedua pemain tersebut yang "pemotong rumput" hingga bisa di bilang menjadi hukuman untuk para lawan yang akan menghadapi Persija Jakarta di setiap pertandingannya.

Kementerian Perhubungan

Setelah melihat 2 pertandingan sebelumnya, Motta dan Evan selalu menjadi penghubung antar lini. Sebab itu kedua pemain ini sering di juluki sebagai Menteri Perhubungan bagi Persija oleh para komentator sepak bola.


Kementerian Ketenagakerjaan

Sudah pasti pada kabinet ini di isi oleh Osvaldo dan Riko. Bukan tanpa alasan, kedua pemain tersebut selalu menjadi tenaga untuk memberikan pelayanan kepada Simic dalam urusan mencetak Gol dalam setiap pertandingannya.

Kementerian Komunikasi

Mungkin ya, kami memilih Alfath serta Shahar di karenakan mereka selalu aktif dalam bermedia sosial. Sebab itulah Alfath dan Shahar ini cocok untuk masuk ke dalam kabinet Kemenkominfo ini.

Kementerian Kesehatan

Kalau yang ini sudah pasti, Ismed dan Maman lah yang pantas berada di kabinet Kemenkes. Karena mereka lah yang saat ini paling senior di tim Persija dan walaupun sudah terbilang "berumur" namun masih aktif dalam bermain sepak bola. Luar biasa bukan? Hehe.

Kementerian Energi & Sumber Daya

Nah kalau kabinet yang ini, hampir sama dengan kabinet Ketenagakerjaan. Bahkan bisa di bilang juga sebagai "cadangan" yang selalu siap sebagai pengganti dalam menjadi pemain yang bertenaga untuk tim Persija Jakarta.

Kementerian Pemuda & Olahraga

Kami memilih Marc Klok dan Tony Sucipto lantaran mereka berdua sangat senang/sering dalam berolahraga selain sebagai pemain sepak bola. Maka sangat cocok untuk masuk ke dalam kabinet Kemenpora ini yang notabennya merupakan pusat Olahraga nasional.

Bagaimana menurut kamu sob?

Ini merupakan versi media Infonobarpersija ya, jadi jika ada salah kata atau sebagainya mohon hubungi tim media kami di infonobarpersija@gmail.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.