Breaking News

INFO NOBAR PERSIJA JAKARTA


Berhubung portal resmi kami (infonobarpersija.blogspot.com) masih dalam tahap perbaikan atau perkembangan, oleh karena itu website kami di nonaktifkan sementara.

Kami tergabung dalam media PRODUCT(L)ON, karena adanya keinginan dari kami untuk menambah jaringan ke platform lain, akhirnya portal resmi kami di pindahkan ke portal media lainnya yang juga tergabung dalam PRODUCT(L)ON yaitu (elvarifaisal.my.id).

Keputusan ini di ambil setelah beberapa pertimbangan, di antaranya adalah Pengembangan website kami yang tak kunjung usai. Selain dari pada itu, ada beberapa keunggulan juga yang di miliki oleh website elvarifaisal tersebut, yaitu :

  1. Memiliki banyak tema artikel, seperti Hacking, Kesehatan, Game, Blogging, Program, Materi dan Persija tentunya
  2. Sudah memiliki banyak pengunjung
  3. Template yang sangat menarik


Dengan adanya 3 keunggulan tersebut, di harapkan supaya para pembaca tidak bosan. Pembaca tidak hanya fokus pada soal Persija, namun bisa membaca artikel lainnya yang bisa di bilang sangat menarik untuk di simak.

Lantas, bagaimana cara mengakses portal resmi dari Info Nobar Persija yang baru?


Seperti yang sudah tertera pada gambar di atas, ada 5 langkah yang sangat mudah untuk dapat mengakses laman portal kami, berikut ialah :

  1. Buka browser kamu
  2. Ketik keyword Elvarifaisal.my.id
  3. Masuk ke halaman website
  4. Tekan/tab menu lalu pilih infonobarpersija
  5. Baca berita dan artikel seputar Persija

Selain membaca berita, kamu juga bisa mengirimkan artikel seputar Persija ke tim redaksi kami. Semua artikel, tulisan atau berita pada portal ini, di tulis oleh tim info nobar persija. Pihak website tidak bertanggung jawab.

Narahubung : infonobarpersija@gmail.com
Instagram : (@)info_nobarpersija

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.