Breaking News

TUGAS WEB PROGRAMMING BSI


Halohaa brader, kembali lagi bersama gua ya hehe. Alhamdulillah kali ini gua udah mulai rajin lagi upload artikel di blog ini dengan berbagai niche termasuk memberikan kemudahan buat kalian. Kamu kuliah di bsi? Sama dong wkwk. Kamu ambil jurusan IT? Kebingungan sama tugas codingan web programming? Tenang saja brader, disini gua mau kasih jawabannya. Jadinya kalian cuma ctrl+c alias copy aja gaperlu lagi mikir pusing sana sini wkwk. Yuk langsung aja.


Untuk soalnya yang ini ya :



Jawabannya :


<html>

  <head>

    <title>Kelompok 4</title>

  </head>

<?php

$nama ="Lintang Seruni Senja";

$alamat ="Jl. Badak No.2 Cimahi-Bandung";

$ttl ="Jakarta, 20 Oktober 1990";

$telp ="0812345678";

echo "Nama Saya = $nama<br>";

echo "Alamat = $alamat<br>";

echo "TTL = $ttl<br>";

echo "Telp = $telp<br>";

?>

</body>

</html>


Hasilnya seperti ini :



Untuk soal berikutnya :



Codingannya jawabannya :


<?php

$teks1="Belajar Menghitung Volume Kubus";

$teks2="Panjang Sisi Kubus";

$teks3="Volume Kubus";

$teks4="cm3";

$sisi=15;

$volume=$sisi*$sisi*$sisi;

echo "$teks1<br>";

echo "$teks2 = $sisi<br>";

echo "$teks3 = $volume $teks4<br>";

?>


Dan hasilnya seperti ini :



Gampang kan? wkwk. Kalo kalian ada tugas codingan seperti ini tapi kalian gabisa kerjain, tinggal request aja ya, nanti biar gua yang kasih jawabannya di blog ini. Dah ya cukup sekian dulu, terima kasih sudah mengunjungi. See you.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.