Breaking News

KUMPULAN SCRIPT DEFACE TERBARU 2020 PART 2


Haloha brader, balik lagi bersama gua si tukang heked wkwk. Dari dulu banyak yang minta request, "Bang buatkan Sc Deface dong" ya kurang lebih intinya seperti itu. Gua mohon maaf pada kalian, karena baru sempet upload SC Deface terbaru sekarang, karena ya gua sibuk gitu kan biasa anak kampus wkwk.

Sebelumnya gua harap lau udah ngerti atau paham apa itu deface ya brader, kalau belum paham silahkan lihat artikel artikel sebelumnya tentang cyber di blog ini. Kenapa? Karena ya terkadang, gaada yang bisa membedakan antara script deface dengan pishing dan sebagainya. Jadi mentang mentang namanya "script" semua di samakan, jangan begitu ya brader.

Yasudahlah, yuk langsung saja di comot script defacenya, dengan catatan via Google Drive ya brader agar lebih mudah.

SCRIPT DEFACE ELVARI V1.0 Download di sini


SCRIPT DEFACE ELVARI V3.0Download di sini


SCRIPT DEFACE ELVARI V5.0 Download di sini


SCRIPT DEFACE ELVARI V6.0Download di sini


SCRIPT DEFACE ELVARI V7.0 Download di sini


Karena gua orangnya baik kepada sesama, gua kasih bonus 2 script deh khusus buat para fans blog ini wkwk.

SCRIPT DEFACE RAF$Download di sini


SCRIPT DEFACE MR.D4RK Download di sini


Bagaimana brader? Keren keren bukan? Pasti dong. Kalau menurutmu kurang bagus, ya tinggal kamu coding ulang aja atau tambahkan fitur fitur yang belum ada di script itu sendiri. Jika linknya mati atau tidak bisa di akses, langsung hubungin gua aja lewat form contact ya brader. Mungkin sampai di sini dulu, kalo visitornya rame, gua bakal bikin lagi di part 3. see u babay.

Part 1 nya silahkan pergi ke halaman INI
Cara membuat Script Deface sendiri CEK DISINI

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.